Selasa, 03 Desember 2013

Kerajinan Batu Marmer Tulungagung


Batu Alam - Siapa yang tidak kenal Tulungagung dengan kerajinan batu marmer-nya? hampir semua orang tau. Tulungagung adalah kota marmer, dari sinilah pusat segala jenis kerajinan batu bermula, bahkan saat ini telah merambah ke mancanegara, meskipun orang bule kebanyakan tau-nya melalui Bali dan Jogja. Andai di kota marmer ini ada bandara bertaraf internasional, niscaya para bule itu gak segan-segan untuk berburu aneka produk kerajinan batu alam langsung ke kota ini.

Batu marmer adalah hasil bumi unggulan dari Tulungagung, tepatnya di kecamatan Campurdarat dan sekitarnya. Dengan semakin canggihnya alat pertukangan saat ini menjadikan produk olahan batu yang dulunya dikerjakan secara tradisional, sekarang tentu saja ikut berkembang semakin modern sehingga menghasilkan produk kerajinan batu yang lebih halus, presisi dan lebih beragam dari segi desain.

Kerajinan Batu Marmer Tulungagung

Batu marmer tulungagung ini setelah diolah oleh tangan-tangan terampil yang sudah berpengalaman berpuluh tahun menghasilkan aneka macam kerajinan batu yang indah dan mampu memikat hati para customer lokal maupun interlokal, eh.. mancanegara :D Nah, Anda bisa melihat contoh berupa foto-foto batu alam di bawah ini, produk kerajinan apa saja yang jadi unggulan itu:
meja makan batu marmer
Meja Makan Batu Marmer
Lampu Taman Batu Marmer
Guci Marmer Tulungagung
patung naga marmer
Patung Naga dari Marmer
Kerajinan Marmer Tulungagung
Aneka Kerajinan Marmer Tulungagung lainnya
Selain kerajinan di atas, Anda juga bakal menemukan produk batu alam yang menarik lainnya jika Anda berkunjung langsung ke Tulungagung. Berbagai batu alam untuk mempercantik dinding dan lantai juga banyak, baik yang berukuran kecil sampai yang jumbo juga ada.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar