Kamis, 21 November 2013

Empat Alasan Menggunakan Dinding Batu Alam

Batu Alam merupakan batu yang digunakan sebagai bahan dasar untuk memperindah dan mempercantik tembok atau dinding rumah Anda. Batu alam sendiri mempunyai banyak kelebihan diantaranya yang pertama adalah dapat diaplikasikan ke semua jenis model hunian; baik rumah tipe minimalis, tradisional maupun modern. Sifat dinding batu alam yang terkesan asri dan natural mampu menghadirkan suasana dalam rumah tangga Anda menjadi akrab dan tenang. Apalagi jika Anda tinggal di kota besar seperti Jakarta atau Surabaya yang padat dan sibuk serta berpolusi, Rumah Batu Alam mampu mengimbangi suasana ini. Kesan lainnya juga menimbulkan sebuah ruangan menjadi tidak monoton atau kaku, dan kelihatan menjadi lebih luwes.
dinding batu alam
Dinding Rumah Batu Alam 
Kelebihan dinding batu alam yang kedua adalah karena mempunyai karakter warna yang sangat bermacam-macam, sehingga Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan keinginan Anda. (Baca Aneka jenis Batu Alam pada posting sebelumnya.) Kelebihan yang ketiga yaitu dinding batu alam sangat mudah dicari dan ditemukan dimana saja. Hampir di semua toko khusus penjual dinding batu alam dan toko-toko bangunan banyak yang menyediakan. Sehingga Anda tidak akan kesulitan jika membutuhkan material dalam jumlah yang banyak maupun hanya sedikit.
batu alam interior
Warna Batu Alam Dalam Mosaic
Kelebihan yang keempat adalah dinding batu alam yang mudah untuk dibentuk. Jenis batu alam ada dua yaitu batu alam muda dan batu alam tua. Contohnya batu alam muda adalah batu paras dan batu palimanan. Misalnya batu palimanan. Batu ini sangat mudah untuk dibentuk untuk menjadi bahan dasar aksesoris tembok atau dinding rumah Anda. Sedangkan batu alam tua contohnya batu marmer, batu andesit, dan batu granit.
batu alam dinding
Dinding Kamar Dengan Batu Alam 
Demikian informasi mengenai Dinding Batu Alam, jika bermanfaat tolong bantu sebarkan melalui google+, facebook atau twitter dengan klik tombol sosmed di bawah ini. Terima kasih. :)

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar