Senin, 25 November 2013

Desain Taman Belakang Indah dan Nyaman

Batu Alam - Taman untuk hunian memang menjadi poin penting yang harus ada, selain memberikan kesan natural dan menjadikannya sebagai produsen udara segar langsung dari alam, keberadaan taman bisa menjadi penghibur saat penat melanda. Keindahan tanaman dan suasana yang natural akan membawa siapapun di dalamnya menjadi lebih tenang, pikiran lebih terbuka dan kesehatan mental maupun fisik bisa terjaga dengan baik. Seperti yang kita tahu, taman identik dengan halaman depan rumah, namun jangan salah karena keberadaan taman belakang justru akan membuat suasana rumah nampak indah dan menjadikannya sebagai hunian yang sangat nyaman.

taman batu alam
Desain taman dengan gazebo yang indah

taman minimalis
Taman rumah belakang menambah asri hunian

taman batu alam
Taman dengan batu alam berkesan natural

taman kolam batu alam
Sentuhan batu alam pada kolam renang keluarga

desain taman minimalis
Desain taman dengan kolam di belakang rumah yang bikin ngiler

Desain taman belakang rumah menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan suasana dalam rumah tenang serta memiliki kesan natural menyatu dengan alam. Taman belakang bisa di desain dengan konsep yang lebih sederhana, lebih mudah dan bahkan lebih teratur. Tidak memerlukan banyak tanaman untuk taman belakang, pilihan pada tanaman yang mudah perawatannya, tidak mudah tumbuh subur dan mampu bertahan hidup lama namun mampu memberikan nilai estetika yang tinggi contohnya adalah bunga gelombang cinta, bunga kaktus, bonsai, ataupun bambu air bisa dilakukan.

Taman belakang akan lebih hidup saat desainer menempatkan replika alam berupa sungai buatan. Gemericik air yang menghiasi taman menjadikan suara air terdengar dari dalam rumah dan hal ini dapat menghidupkan suasana rumah menjadi lebih natural. Agar pencahayaan lebih bisa dirasakan, tembok kaca dari dalam rumah dan langsung tembus ke taman belakang setidaknya membuat keindahan taman mampu dirasakan setiap saat dari dalam maupun dari luar ruangan. Penempatan taman belakang akan memberikan kesan nyaman dan sangat dirasakan keindahannya saat bersebelahan dengan ruang makan ataupun ruang istirahat.

Duhh.. siapa yang gak ngiler dengan Desain Taman Belakang Rumah seperti ini.
Jangan lupa klik tombol sosmed di bawah ini jika Anda juga ngiler.. :D

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar