Rabu, 27 November 2013

Desain Taman Sederhana Indah dan Asri

Batu Alam - Hunian tanpa taman tentu tidaklah menarik, kesan gersang, kesan monoton dari hunian akan nampak bagi siapa saja yang melihatnya. Tanpa taman rasanya hunian terasa hambar dan kurang menarik. Meskipun sangat sederhana, keberadaan taman begitu penting demi menunjang keindahan dan keasrian hunian. Jika Anda tidak memiliki budget lebih untuk kebutuhan taman rumah, tidak ada salahnya Anda mencoba desain taman sederhana dengan memanfaatkan berbagai tumbuhan serta bunga yang mudah di dapat meskipun harganya sangat terjangkau. 
taman sederhana minimalis
Desain taman depan rumah minimalis
Desain Taman Sederhana akan tetap terasa indah dan asri ketika penempatan tanaman maupun ornamen yang digunakan di taman tertata rapi dan terkonsep dengan baik. Taman yang indah tidak harus menggunakan tanaman yang mahal dan ornamen yang mewah. Cukup penempatan tanaman pada tempat yang tepat dan penempatan yang rapi akan menjadikan taman terlihat indah, cantik serta enak dipandang. Biasanya taman sederhana cukup menggunakan rumput sebagai tanaman hias, hamparan rumput yang dilengkapi dengan beberapa pot pohon rindang kerdil pada sudut-sudut hamparan rumput bisa membuat pemandangan indah dan sejuk.
desain taman sederhana minimalis
Desain taman belakang rumah minimalis

desain taman minimalis
Taman depan rumah minimalis
Rumput yang bisa digunakan untuk taman sederhana bisa berupa rumput gajah atau rumput yang biasa digunakan di lapangan golf dengan tekstur lembut serta mudah perawatannya. Untuk kesan yang lebih indah, penempatan kursi dan lampu taman bisa menjadi bagian yang nantinya mampu memperindah kecantikan taman sederhana Anda. Taman sederhana cocok diaplikasikan untuk taman belakang rumah, taman samping dan taman dalam rumah meskipun untuk halaman depan rumah taman sederhana ini juga bisa memperindah kondisi rumah Anda dari luar. Baca juga tips mendapatkan harga batu alam yang terjangkau untuk taman Anda biar gak jebol tuh anggaran. :D

Terima kasih telah membaca artikel kami tentang Desain Taman Sederhana ini. Jangan lupa untuk klik tombol sosmed di bawah ini. :)

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar