Sabtu, 30 November 2013

Desain Taman Mini untuk Rumah Minimalis

Batu Alam - Semakin banyaknya penduduk dunia saat ini dan semakin terbatasnya lahan untuk perumahan, tidak heran jika banyak perusahaan jasa konstruksi bangunan berbisnis properti berupa rumah minimalis. Rumah Minimalis sejak beberapa tahun terakhir telah menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia dan dunia khusunya yang berdomisili di daerah perkotaan. Rumah minimalis identik dengan kesan unik, kesan mini namun ringkas serta mampu memberikan pemenuhan kebutuhan hunian yang nyaman. Banyaknya minat masyarakat akan rumah minimalis, menjadikan rumah minimalis tidak hanya marak berdiri di kawasan perkotaan tetapi saat ini di wilayah dengan lahan luas juga mulai menggemari konsep rumah minimalis.

desain taman rumah minimalis
Desain taman samping rumah

Rumah minimalis akan lebih lengkap keindahan serta kecantikannya dengan adanya desain taman mini baik di halaman rumah, di lahan belakang rumah, di samping rumah bahkan di dalam ruangan rumah. Taman mini adalah sejenis taman yang dilengkapi dengan tanaman-tanaman tertentu berupa bunga dan pepohonan bonsai, kalaupun ada pohon yang besar pohon yang sering digunakan untuk taman mini adalah pohon berbunga yang bersifat tidak mudah tumbuh besar, akar tidak terlalu serabut dan daun maupun bunganya tidak mudah rontok.
desain taman minimalis
Taman minimalis indah belakang rumah

Banyak pilihan tanaman serta ornamen untuk desain taman mini. Demi menunjang keindahan taman mini, menggunakan konsep penempatan air mancur serta kolam mini bisa membuat suasana taman menjadi lebih menarik, lebih cantik sekalipun hal ini bisa dikatakan suatu hal yang unik. Penggunaan batu alam sebagai lantai taman juga  dapat diaplikasikan untuk mendapatkan suasana taman yang berbeda. Selain cantik, taman mini yang dibuat bisa dipastikan akan selalu bersih karena mudah perawatan serta perlindungannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar