Selasa, 26 November 2013

Desain Batu Alam untuk Dinding Rumah Anda

Batu Alam - Pilihan terbaik untuk memberikan kesan alami dan natural pada interior rumah Anda adalah pemilihan dan penggunaan batu alam pada rumah Anda. Variasi dari jenis batu alam yang Anda aplikasikan pada dinding rumah akan memberikan karakter yang kuat, bersih, alami, dan lembut. Untuk itulah kita perlu mengetahui jenis-jenis batu alam yang dapat diterapkan pada dinding rumah Anda.
batu marmer
Batu marmer halus untuk aplikasi interior rumah

batu marmer dinding
Batu marmer untuk aplikasi interior kantor
Ada beberapa jenis dan karakter pada desain batu alam untuk dinding rumah Anda, diantaranya yaitu apabila menginginkan karakter bersih dan lembut pada dinding rumah, Anda dapat mengaplikasikan batu marmer. Karena batu marmer memberikan gaya yang cenderung terlihat klasik pada dinding rumah Anda. Jika menginginkan karakter alami pada dinding rumah, Anda dapat mengaplikasikan batu palimanan. Karena batu palimanan mempunyai banyak variasi warna yang dapat memberikan gaya natural pada dinding rumah Anda.
taman batu palimanan
Batu palimanan bagus untuk taman

dinding batu palimanan
Batu palimanan juga bagus untuk interior
Penggunaan batu alam pada interior dinding rumah Anda bisa disesuaikan dengan gaya rumah, baik rumah sederhana, tradisional, modern, maupun minimalis sekalipun. Pemilihan batu alam, pemasangan, serta pemeliharaan adalah tiga hal terpenting yang harus Anda lakukan agar batu alam untuk dinding rumah Anda tetap terjaga kualitasnya dan tetap terawat dengan baik. Sehingga Anda akan selalu merasa betah dan nyaman untuk berada di rumah idaman.Baca juga Tips Mendapatkan Harga Batu Alam Terjangkau.

Cukup sekian informasi mengenai desain batu alam untuk dinding rumah Anda, semoga berguna dan bermanfaat bagi Anda. Bantu sebarkan info menarik ini dengan klik tombol sosmed di bawah ini. Terima kasih :)

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar