Senin, 25 November 2013

Desain Rumah Menggunakan Batu Alam

Batu AlamDesain rumah menggunakan batu alam adalah pilihan desain paling tepat saat ini. Bagaimana tidak, kesan alami dan kesan cantik menjadi poin tersendiri saat pemasangan batu alam selesai dilakukan. Pada dasarnya batu alam tidak hanya cocok untuk digunakan sebagai pelapis dinding rumah, namun lantai rumah juga tidak akan luput keindahannya ketika bebatuan yang manis dengan karakter yang menenangkan ini menjadi bagian darinya. Batu yang memiliki banyak ragam dan jenis ini akan menjadi bagian yang unik, indah dan mengesankan saat diaplikasikan ke bangunan rumah maupun gedung lainnya.


rumah batu alam
Desain Interior Rumah Dengan Batu Alam
Untuk rumah dengan konsep alami, sejuk dan terasa kental dengan alam, batu alam bisa menjadi bagian yang tepat. Kesan alam akan nampak nyata saat desain eksterior rumah menghadirkan kolam lengkap dengan gemericik air dan ukiran air mancur dari batu alam, taman yang penuh dengan bunga-bungaan dan pohon-pohon rindang ditambah penempatan rumput hias sebagai halaman serta penggunaan batu alam sebagai pijakan-pijakan unik halaman rumah menuju kolam, dinding rumah, ataupun pagar rumah. 

batu alam dinding
Batu Alam sebagai hiasan dinding
Keindahan yang lebih nyata akan didapatkan ketika tekstur batu alam yang digunakan disesuaikan dengan keinginan pemilik rumah dan konsep hunian bernada natural serta alami. Tekstur dari batu alam sendiri terdiri dari bermacam-macam, untuk yang menginginkan desain kental dengan suasana natural dan alamiah pemilihan batu alam bertekstur kasar bisa menjadi pilihan tepat meskipun untuk bebatuan dengan tekstur lembut dan halus juga memperindah penampilanrumah dengan desain alami batu alam.

lantai dapur batu alam
Desain dapur  makin cantik dengan Batu Alam
Agar Anda tidak salah dalam memilih jenis batu alam yang sesuai dengan budget kantong, baca Tips Mendapatkan Harga Batu Alam Terjangkau pada postingan sebelum ini.

Mudah-mudahan bermanfaat, dan jangan lupa untuk berbagi pada teman Anda dengan klik tombol sosmed di bawah ini. Terima kasih. :)

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar