Selasa, 26 November 2013

Rumah Idamanku, Rumah Batu Alamku

Batu Alam - Rumah adalah kebutuhan paling utama setiap orang. Selain pakaian dan makanan, rumah merupakan suatu hal yang paling penting, karena dengan memiliki rumah yang nyaman untuk dihuni maka akan menjadikan hidup menjadi lebih aman dan tentram.

rumah batu alam
Dinding dan lantai semakin indah dengan batu alam

rumah batu alam
Aplikasi batu alam pada ruang keluarga

rumah batu alam
Aplikasi batu alam pada dinding kamar mandi

rumah batu alam
Rumah Batu Alam 

rumah batu alam
Warna-warni batu alam pada dinding rumah

rumah batu alam
Aplikasi batu alam pada lantai dapur

Rumah Batu Alam saat ini menjadi tren bagi sebagian masyarakat Indonesia, karena rumah tersebut bisa memberikan kesan elok dan menimbulkan nuansa yang sejuk bagi pemilik maupun yang melihatnya. Sering sekali kita melihat sejumlah rumah yang dinding luarnya menggunakan batu alam. Banyak sekali modifikasi-modifikasi pada dinding rumah yang dilakukan oleh pemilik rumah. Hal ini dilakukan untuk mencegah terkelupasnya dinding tembok serta mencegah terjadinya kelembaban, karena ketika saat hujan turun, maka air tidak mengenai dinding tetapi akan mengenai batuan tersebut kemudian jatuh ke tanah.

Berbagai variasi dapat dilakukan untuk membuat rumah Anda menjadi rumah idaman. Misalnya aplikasi batu alam pada dinding rumah dapat dengan batu palimanan. Batu palimanan mempunyai warna yang bervariasi sehingga apabila diaplikasikan pada dinding tembok rumah Anda akan menimbulkan kesan yang alami dan natural. Banyak sekali dekorasi-dekorasi yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan batu alam, dekorasi yang artistik tentu membuat rumah Anda akan lebih nyaman lagi untuk dihuni bagi seluruh keluarga Anda. Cukup sekian informasi yang dapat disampaikan, semoga berguna dan bermanfaat bagi Anda.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar